Rabu, 15 Juli 2015

ZINA MENYEMPITKAN REZEKI

"Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina adalah suatu perbuatan yang keji, dan suatu perbuatan yang buruk" (Qs Al Israa (17)  : 32)

Kisah ini adalah kisah nyata seorang client yang ditulis dengan menyamarkan segala sesuatunya.

Sebut saja namanya Ryan (samaran), mengajukan diri untuk konsul tentang bayangan masa lalu yang selalu menghantui dirinya dan apakah hipnoterapi dapat membantu memberi solusi atas permasalahannya.

Konon beberapa tahun lalu Ryan merasa sangat terpuruk dengan hidupnya karena rezeki serasa sangat sempit, bisnis bangkrut, ditipu rekanan, dimaki maki orang, dan sudah berusaha bangkit membangun bisnis baru namun hasilnya malah bangkrut kuadrat, dan tragisnya-nya adiknya juga dizinahi orang dan ditinggal begitu saja, bahkan kondisi rumah tangganya juga terasa sempit karena sangat sering bermasalah dengan istri.

Ryan pun berusaha mencari solusi atas kesempitan rezeki dan kesusahan hidup yang di alaminya, akhirnya bertemulah dia dengan seorang yang memahami agama dengan baik. Dan mampu membuka tabir  kenapa Ryan bisa mengalami hal tersebut dalam hidupnya.

Singkat cerita akhirnya terbuka lebar apa penyebab selama ini rezeki Ryan sangat sempit dan hidup selalu susah, ternyata semua akibat dosa zina yang selama ini membelenggunya.

Masa lalu Ryan ternyata sangat kelam, dia sering berzina dengan pacar-pacarnya dan tanpa merasa berdosa meninggalkan pacar-pacarnya begitu saja setelah di zinahi,  dan sebelum menikah dengan istrinya yang sekarang juga dia telah melakukan perzinahan sebelumnya. #PezinaKetemuPezina

Hanya tangisan yang terdengar membahana dalam ruangan itu, menjadi saksi bisu betapa penyesalan Ryan sangat amat dalam.

Alhamdulillah hidayah menyapa Ryan seiring pengakuannya tentang dosa zinanya dimasa lalu,  tadinya keinginannya untuk segera  dapat kerjaan dengan membangun bisnis baru sangat menggebu-gebu, namun saat itu keinginannya berganti untuk hanya benar-benar taubatan nasuha.

"Iya hanya taubatan nasuha yang ingin di jalaninya sungguh-sungguh."

Hasil dari taubatnya adalah...?

Sekarang Ryan sudah memiliki bisnis yang sukses dan harmonis dengan keluarganya.

Cukuplah azab selama hampir 6tahun di rasakan akibat berzina yaitu rezeki yang sangat sempiiit dan rumah tangga yang bermasalah.

Sekarang Ryan benar-benar hidup dalam kehidupan yang penuh suasana agama, dan menjadi imam yang baik buat istri dan anaknya.

Namun bayangan masa lalu tentang dosa zina terus menghantui dirinya. Sehingga Ia memcari solusi dengan hipnoterapi untuk membantunya berdamai dengan bayangan masa lalunya.

Solusi dengan hipnoterapi untuk Ryan akan Princess tulis di tulisan yang lain ya, karena tulisan ini hanya ingin membahas bahwa betapa zina sangat menyempitkan rezeki pelakunya selama hidup di dunia.  Bukan hanya sempit dalan hal materi, tapi juga kesehatan misalnya kena kanker, tumor, stroke, psikosomatis atau kesempitan dalam hal lainnya.

So Yukz sahabat hindari zina, deka ti zina aja gak boleh, apalagi sampai melakukannya....Astaghfirullah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar