Jumat, 31 Juli 2015

DAHSYATNYA THE LAW OF ATTRACTION

Sssttt...taukah sahabat apa itu law attraction... ?

Law of attraction adalah sejenis hukuman gitu dech... eh bukan hukuman kalau kita bikin kesalahan loh, tapi merupakan hukum tarikan, lebih tepatnya hukum tarik menarik.

Allah tergantung prasangka hamba-Nya, apa yang kita tarik baik maka diberikan yang positif, sebaliknya apa yang kita tarik negatif maka seperti itulah yang Allah berikan.

Contohnya ketika seseorang mengatakan ingin punya uang 90.000.000, dan dia yakin sepenuhnya akan memiliki uang tersebut sesuai waktu yang do tentukan, sambil terus yakin dan berikhtiar maksimal, maka Allah berikan sesuai prasangka hamba-Nya,  bahkan diberikan melebihi apa yang diinginkan. ( ini kisah nyata).

Ketika seseorang setuju dan dengan rendah hati menerima adanya hukum tarik menarik, berarti dia telah menarik banyak hal karena dia telah memperluas wawasan dan mindset.

Dahsyatnya the law of attraction ini adalah, kita menarik apapun sesuka hati kita, kita seperti magnet yang sangat mampu menarik apa saja dalam kehidupan kita loh sahabat.

Mau percaya... ?

Coba dech mulai sekarang semua impian-impian anda di sharing ke orang lain, maka orang yang mendengar impian anda tersebut akan menariknya ke pikiran bawah sadarnya dan memancarkannya kembali ke seluruh pelosok alam ini, apalagi jika sering mengulang-ngulang mengatakannya.

Begitulah law of attraction, maka pastikan mulai sekarang anda selalu pancarkan hal-hal positif yang bisa di tarik oleh orang lain. Apa yang di tarik oleh orang lain kebaikannya akan berbalik ke diri anda sendiri.

Apakah setiap hari anda telah konsisten menarik hal-hal positif dalam hidup anda... ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar