Senin, 27 Juli 2015

KEAJAIBAN MONEY MAGNET #1

Dulu ketika saya awal-awal belajar hypno, sangat banyak yang mencibir saya dan mengatakan bahwa hanya buang-buang uang sampai puluhan juta untuk belajar hypno.

Alhamdulillah saya gak pernah mendebat apa kata mereka, saya hanya katakan dalam hati bahwa apa yang sudah saya keluarkan untuk belajar akan terganti berkali-kali lipat, dan itu sangat TERBUKTI. Dengan mudahnya transaksi dengan klien di angka puluhan sampai ratusan juta.

Saya tetap menarik apa yang menjadi impian-impian saya, dan alhamdulillah semuanya tercapai atas ijin Allah.

Persoalan yang sering terjadi adalah banyak orang belajar hukum tarik menarik rezeki tetapi ketika di tengah jalan mengalami kebuntuan, yang dia pikirkan adalah dia telah gagal menarik, dan akhirnya dia berhenti melakukannya.

Dia tidak menyadari bahwa tarikan yang telah dilakukannya telah bekerja, tetapi tarikannya yang telah bekerja itu tidak nyaman bagi dia, karena mungkin malah tambah bangkrut, rugi atau ditipu, hal semacam ini dianggap sebagai kegagalan.

Hal yang harus dilakukan adalah teruslah  berjuang untuk menarik rezeki agar getaran tetap terpancar, yang perlu di perhatikan adalah bukan soal besarnya keyakinan tapi konsisten dalam menarik rezeki itulah yang penting.

Sudahkah hari ini anda menarik dengan konsisten semua impian-impian anda ...?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar