Jumat, 31 Juli 2015

KEAJAIBAN MONEY MAGNET #5

"Barangsiapa berniat bersedekah, kecepatan Allah membalasnya lebih dari gerakan sedekahnya." ( Hadist Qudsi)

Baru niat saja sudah dapat balasan, apalagi setelah bersedekah... ?

Ini kisah nyata, kisah saya ketika akan berniat bersedekah, tiba-tiba anting- anting saya yang hilang seminggu sebelumnya langsung ketemu, dan ajaibnya ketemu diteralis jendela yang saya bahkan gak pernah ke dekat jendela itu.

Setelah anting ketemu saya langsung merinding dan segera buru-buru transfer  sedekahnya sambil terus mengucap syukur kepada Allah, setelah bersedekah hari itu, besoknya alhamdulillah saya dapat project 50juta. Dan beberapa hari kemudian dapat lagi project 150juta.

Sahabat, betapa sedekah merupakan MAGNET yang sangat powerful untuk menarik rezeki dari segala arah. Namun seringnya kita banyak yang kurang yakin dengan janji Allah,  bahwa dengan bersedekah akan membuat diri kita menjadi MAGNET yang mampu menarik rezeki dari segala arah.

Silahkan anda setelah baca artikel ini dan segera bersedekah dan buktikan bahwa diri anda benar-benar jadi MAGNET yang tiba-tiba di kejar-kejar oleh kekayaan yang berlimpah.

Bersedekahlah kemana saja dan apa saja, misalnya sedekah uang, tenaga,  ilmu atau waktu. Jadikan diri anda MAGNET dengan rutin bersedekah.

Sahabat... sudahkah anda bersedekah hari ini... ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar