Selasa, 28 Juli 2015

KEAJAIBAN MONEY MAGNET #2

"Nathalia adalah seorang hipnotherapist , selain sebagai hipnotherapist, sekarang Nathalia telah menjadi KAYA dengan menjadi pengusaha properti dan berbagai usaha lainnya, yang membuat tabungannya semakin menggunung."

Kereen khan..? Mau...?
Mudah saja looh sahabat...

Hanya melakukan tarikan dengan hal-hal positif dan kerja cerdas saja setiap hari, maka seseorang akan semakin cepat KAYA karena telah menjadi magnet untuk menarik kekayaan sebanyak-banyaknya.

Sahabat...rasakan sensasinya disaat anda sudah di level MENDAPATKAN. Tidak perlu mendapatkan yang besar, sedikit saja sudah terasa luar biasa, misalnya sedikit lebih kaya, lebih percaya diri, lebih lebih positif, lebih fokus dan lebih kreatif dari sebelumnya, maka yang terjadi adalah KETAGIHAN.

Ketika KEINGINAN, AFIRMASI, DOA anda menjadi semakin kuat. Ibarat roda yang berputar semakin kencang maka anda pun akan ditarik dengan hukum tarik menarik semakin tinggi, dan akhirnya anda bisa melakukan hal-hal besar yang tak pernah terpikirkan sebelumnya.

Sampai pada titik ini telah terbentuk "belief system" yang baru. Segenap nuansa untuk menjadi lebih KAYA telah anda miliki, dan anda akan kembali mengalami penguatan yaitu mendapatkan hasil yang lebih besar dibandingkan sebelumnya.

Apa yang dulunya dianggap tidak mungkin,  sekarang hanya hal biasa, loh kok bisa gitu...?

Yupz karena sudah beda level, energi dan frekuensi yang anda miliki sudah tinggi, Sudah jauh lebih tinggi dan kuat, sehingga anda akan jauh lebih pede dan kreatif untuk melakukan sesuatu yang lebih besar.

Sudah siapkah anda menjadi magnet uang dan segera menjadi KAYA ...?

2 komentar:

  1. Good queen,

    InsyaAllah saya siap jadi peserta workshopnya.

    Sie - sie.

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah thankz for coming....siap belajar nieh sama saudaraku yg selalu positif....

    BalasHapus