Sabtu, 18 Juli 2015

KELUAR DARI ZONA NYAMAN #1


"Kapankah anda akan menunjukan keberanian murni dan kekuatan super powerful yang tersembunyi di dalam diri anda?"

Dulu saya juga sempat tenggelam dalam zona nyaman, saya enggan turun kelapangan menyebar brosur dengan alasan karena saya bercadar, saya mulai keluar dari zona nyaman ketika brosur yang di sebar team marketing tidak terlalu menunjukan hasil maksimal.

Akhirnya dengan tekad luar biasa plus rada deg-degan, saya putuskan untuk keluar sendiri menyebar brosurnya di tempat- tempat strategis dan efektif. Awalnya keringeeet dingiin ngucuur deras, eh lama- lama malah ketagihan pengen sebar brosur terus ...hehe.

Dan hasilnya...? Omzet meningkat drastis, sejak saat itu saya berjanji untuk selalu waspada pada zona nyaman yang membelenggu.

Sahabat..., dalam kehidupan yang nyaman atau relatif tanpa masalah, alam bawah sadar kita mengubur kekuatan itu. Ketika hidup memberi kita kenyamanan, kita tidak pernah tahu bahwa diri kita mempunya kekuatan lebih dari yang kita bayangkan.

Kekuatan itu bersemayam dan harus dipancing untuk keluar tanpa harus menunggu kita dihadang kesulitan, alias selalu ciptakan the power of kepepet. Dari sanalah kekuatan demi kekuatan akhirnya muncul seperti pasukan darurat yang menyelamatkan.

Sadarkah jika anda memiliki kekuatan super yang tak pernah terbayang sebelumnya...?

Lalu kapankah anda akan mulai menggunakan kekuatan super tersebut...? Ketika sudah tua dan energi sudah lowbatt...?


Atau mulai detik ini juga...?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar