Jumat, 17 Juli 2015

KEAJAIABAN MEMAAFKAN #3

"Memaafkan bukan berarti anda lemah, namun karena anda KUAT dan pemenang sejati."

Ditipu...? Disakiti..? Dikuasain hartanya oleh orang lain...? Dikhianati...?

Apakah dengan pernah mengalami semua hal di atas terus dunia serasa runtuh...?

Gak di pungkiri saat mengalami hal tersebut rasanya memang seperti luka basah yang dikasih cuka atau perasan jeruk nipis..duuh mantap rasanya.

Namun hidup adalah pilihan mba sist dan mas bro...

Saat kita membawa luka atau dendam berlama-lama dalam tubuh kita, sama saja kita rela membiarkan racun menggerogoti tubuh kita hingga habis tak tersisa.

Membuang racun dendam atau sakit hati berkepanjangan adalah pilihan tepat untuk meraih masa depan gemilang, namun bertahan dengan racun mematikan dalam tubuh dan pikiran kita adalah sebuah kekonyolan.

"Dan kejadian diatas adalah kisah nyata saya sendiri, dan pilihan saya adalah memaafkan tanpa sisa."

"Saya memilih menjadi pemenang sejati dengan memaafkan dan ajaibnya hidup saya semakin bersinar dengan prestasi yang semakin gemilang."  Sedangkan orang yang mendzolimi hidup saya hidupnya semakin gak jelas.

Kenapa saya bisa semudah itu memaafkan...?

Sssstt..rahasianya adalah setiap hari saya selalu berlatih, karena saya tahu bahwa memaafkan adalah sebuah skill yang harus dilatih setiap hari. Sehingga dapat memaafkan setiap saat semudah tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar