Rabu, 08 Juli 2015

OOHH...AKU TERHYPNOTIS

"Hhmmhh nikmat banget rasanya, iya terus di bagian itu, duuh rasanya bener-bener amazing."

Aku jadi tambah suka sama kamu, sentuhanmu bikin melayang, oh kenapa baru sekarang aku kenal kamu.

Mungkin sudah takdirnya kita baru di pertemukan sekarang, jawabmu sambil tersenyum manis sekali.

Sudah saya duga sentuhan saya bisa membuat melayang sampai langit ketujuh khan..? Hehe, ledeknya.

Jujur sentuhan-sentuhan lembutnya membuatku semakin melayang ke alam kenikmatan. Oh aku terhypnotis dengan sentuhan yang membuat aliran darahku semakin bergejolak menggetarkan qolbu.

Beberapa jam berlalu...

InshaAllah bulan depan kesini lagi ya mba..aku terhypnotis nih dengan body massagenya yang sangat luar biasa menyegarkan dan merilekskan, ujarku sambil memberinya 3 lembar uang kertas berwarna merah. Mba nas si body massager pun menerimanya sambil tersenyum renyah.

Hehehe serius banget bacanya...:)

Hhhmmhh...Adakah sahabat Princess yang mau merasakan juga...? Hehehe, yahuud loh sentuhannya (baca: massage), Princess aja terhypnotis looh..:).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar