Rabu, 15 Juli 2015

KEAJAIBAN MEMAAFKAN #1

KEAJAIBAN MEMAAFKAN #1

"Tak perlu bersusah payah untuk  membalas dendam, cukup memaafkan setiap kesalahan orang lain padamu, karena memaafkan adalah sebuah pembalasan terbaik."

Suatu hari seorang peserta training yang notabene adalah murid saya, entah kesambet apaan, tau-tau dia mencecar saya dengan kalimat-kalimat pedas luar biasa.

Astaghfirullah, saat itu rasanya sakitnya tuh di lubuk hati terdalam karena saya sudah berusaha berikan ilmu terbaik buat dia.

Namun alih-alih membalas kata-kata pedasnya, saya malah lebih sibuk memilih untuk banyak beristighfar memohon ampun sama Allah, sambil beristighfar airmata mengalir deras tak terbendung.

Saya terus biarkan airmata mengalir deras karena dengan keluarnya airmata maka saat itu juga perasaan sedih dan kecewa juga ikut mengalir terbuang keluar.

Dan hasilnya...? "Setelah banyak beristighfar dan menangis, alhamdulillah saya bisa memaafkan semudah tersenyum hanya dalam waktu 1jam."

"Ajaibnya adalah setelah saya memaafkan, 3hari kemudian saya dapat project sebesar 125juta cash."

Betapa janji Allah itu benar, bahwa siapa yang senantiasa memaafkan maka semakin mudah rezekinya.

Yukz sahabat Princess,  latih diri untuk selalu memaafkan kapan saja dan dimana saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar