Kamis, 02 Juli 2015

8 MANFAAT MENJADI TRAINERPREUNER

Dari kecil entah kenapa aku sangat suka tampil di depan publik, ga heran mamah masukin aku ke sanggar tari, drama dan nyanyi untuk mengikuti berbagai macam kegiatan untuk menyalurkan hobbyku yang suka tampil..hehe mamahku memang TOP BGT dah.

Ketika sudah dewasa, profesi yang aku pilih pun menjadi seorang trainer, motivator dan life coach. Profesi yang berhubungan dengan tampil di depan publik, dan ternyata profesiku ini salah satu profesi elegan dan menjanjikan secara finansial di ...yipiii.

Sssttt..sekarang aku akan sharing 8manfaat menjadi trainer yang sangat fantastis :

1. Pekerjaan mulia, karena trainer secara tidak langsung menjadi penunjuk jalan sukses bagi pesertanya, bukan hanya sukses secara finansial, tapi sukses dalam kesehatan, sukses sosial, dll

2. Professi elegan dan high class

3. Kembali modal cepat,  modal invest ilmu seorang trainer akan kembali dengan cepat sesaat ketika ilmunya langsung di alirkan lagi ke orang lain melalui training, workshop, atau seminar.

4. Terkenal, hehehe seleb itu rada mirip loh sama selebritis.

5. Nol resiko, jika bisnis barang memerlukan stok barang dan ada resiko barangnya rusak atau expired. Tapi beda dengan bisnis jasa sebagai trainer, hanya modal laptop, hp, dan peralatan training yang tentu stoknya akan awet dan bisa di gunakan berkali-kali

6. Bisa keliling Indonesia dan dunia gratis tis tis.

7. Figur otoritasnya kuat di mata masyarakat.

8. No limit time, no pensiun kecuali meninggal. Karena semakin bertambah usia sang trainer semakin di cari oleh junior-junior untuk mengais berlian-berlian ilmu dari dari sang trainer.

Gimana...? Udah berasa greng setelah baca manfaatnya ..?

Yang punya passion sebagai trainer..hayoo tunggu apa lagi...segera lejitkan dirimu sebagai trainer yang bermanfaat buat sebanyak banyaknya penduduk bumi...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar