Jumat, 03 Juli 2015

HYPNOTIS...?? MAU..MAU..MAU DONG PRINCESS

Pernah suatu ketika seorang sahabat nyelutuk gini, "Princess, emang kamu ga takut orang kabur dari kamu..? karena dimana-mana dan kapan aja kayaknya kamu selalu ngomong hypnotis atau hypnosis dech."

Hehe truz aku bilang aja, justru itu.. justru karena orang masih banyak yang belum tau apa itu hypnotis makanya aku harus sering sampaikan dimanapun berada tentang apa itu hypnotis.

Jika aku hanya berdiam diri, maka nanti masyarakat akan semakin tetap dengan keyakinan mereka bahwa hypnotis itu sesuatu yang mengandung sihir, mistis dll.

Oleh karena itu aku berkewajiban menyebar luaskan kata hypnotis ini, agar masyarakat terbiasa mendengarnya dan terhindar dari rasa ketakutan yang udah terlanjur terprogram di pikiran bawah sadar mereka tentang hypnotis yang katanya mengandung sihir,mistis, klenik, bla bla...

Alhamdulillah hasil dari aku sering ngomong hypnotis dimanapun berada, banyak masyarakat yang mulai faham tentang bedanya hypnotis (pelakunya) dan hypnosis (ilmunya) dan juga semakin faham bahwa hypnotis atau hypnosis adalah sebuah SENI yang super kereen.

Bahkan sebagian dari mereka langsung bilang Princess MAU do ng di ajarin ilmu hypnosis agar bisa jadi penghypnotis kereen seperti Princess.

Ah menjadi penghypnotis itu luar biasaa menyenangkan...semakin hari semakin bertambah keyakinan sama Allah,  semakin antusias, semakin kreatif, semakin berlimpah rezeki, semakin mudah memaafkan  dalam hitungan menit, dan semakin semakin lainnya...hehe.

Hhhmmhh sahabat Princess sekarang jadi tambah faham khan apa itu hypnotis...?

See u frenz di tulisan Princess selanjutnya...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar