Minggu, 12 Juli 2015

KELUARLAH DARI ZONA NYAMANMU !

Zona nyaman ( Comfort Zone) adalah jebakan untuk banyak orang termasuk aku dan kamu...Iya aku dan kamu.

Banyak dari kita memilih tetap tinggal di zona nyaman, meskipun gak memberikan kepuasan batin untuk kita.

Contohnya, dulu aku merasa nyaman dengan duduk di belakang layar tanpa mau ikut terjun ikut sebar brosur dengan alasan karena aku bercadar, dan sebaiknya memang asistenku aja yang keluar sebar brosur.

Tapiiii....ternyata hasil dari asistenku sebar brosur kurang maksimal alias gak efektif, akhirnya dengan keberanian tingkat tinggi, akupun keluar dari zona nyamanku dan mengatur strategi agar aku bisa ikut berjalan untuk sebar brosur.

Dan....

Hasilnya sungguh sangat amazing, ketika aku mau keluar dari zona nyamanku, omzet usahaku meningkat pesat, karena hasil sebaran brosurku lebih tepat sasaran. Tentunya semua atas kemudahan dari Allah.

Sahabat Princess, hanya dengan keberanian keluar dari zona nyaman. Kita bisa bisa melangkahkan kaki dengan lebih kreatif untuk menuju kehidupan yang lebih baik.

So now show your action, dengan keluar dari zona nyaman yang mengekangmu...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar