Rabu, 15 Juli 2015

KEAJAIBAN MEMAAFKAN #2

"Memaafkan adalah ciri kerendahan hati, dalam kerendahan hati terdapat kebesaran jiwa."

Ini kisah nyata seorang client yang sembuh total dari maag kronis dan migrain hanya dengan memaafkan.

Beberapa tahun lalu sebutlah namanya Dini (nama samaran), pernah mengalami guncangan dahsyat dalam hidupnya, yaitu di tipu oleh rekan bisnisnya.

Hal itu membuat usaha Dini pun bangkrut dan dikejar-kejar investor sehingga hidupnya jadi sengsara karena hutang menumpuk dan setiap hari gelisah ketakutan disamperin penagih hutang.

Setelah kejadian itu Dini menyimpan dendam yang luar biasa kepada rekan bisnisnya tersebut karena telah menyusahkan hidupnya siang dan malam.

Yang terjadi kemudian adalah Dini mengalami maag kronis stadium 4 dan migrain, sehingga membuatnya sering bolak balik masuk rumah sakit jika maagnya sedang kambuh. Berkali-kali berobat namun maag kronis dan migrainnya masih saja betah menemaninya.

Selama beberapa tahun hal itu terus berlangsung, hingga suatu hari Dini berjumpa dengan saya untuk menjalani sesi hipnoterapi.

Awalnya lumayan alot, karena Dini bersikukuh tidak mau memaafkan rekan bisnisnya yang telah menipu dan menyusahkannya selama bertahun-tahun.

"Kenapa saya harus memaafkan dia sedangkan dia telah menyusahkan hidup saya, saya gak sudi maafkan dan dia harus merasakan juga kesusahan seperti yang saya rasakan." Ujar Dini geram.

"Baiklah jika belum mau memaafkan, silahkan menikmati maag kronis dan migrain sampai akhir hayat anda." Sahut saya kepada Dini.

Dendam itulah sumber masalahnya kenapa anda mengalami maag kronis stadium 4  dan migrain seperti sekarang ini. Memaafkan bukan berarti anda menyetujui perbuatan dia kepada anda tetapi demi kesehatan, kebahagiaan dan berlimpahnya rezeki anda sendiri.

"Sampai disini sugesti saya cukup mengena untuk Dini dengan perpaduan beberapa tehnik hipnoterapi, dan alhamdulillah semua berakhir happy ending karena Dini bersedia secara sadar memaafkan dengan tulus demi kesehatan, kebahagiaan dan keberlimpahan rezekinya di masa depan."

Sahabat Princess...memaafkan itu bukanlah sesuatu yang hina, kita hanya perlu melepaskan kotoran jiwa agar kotoran tersebut tidak menyebabkan penyakit dalam tubuh kita dan menyebabkan rezeki kita mampet.

Kita hanya perlu berlatih setiap hari untuk mudah memaafkan, karena memaafkan adalah skill yang perlu di latih setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar