Jumat, 31 Juli 2015

KEAJAIBAN MONEY MAGNET #4

"Menjadi MAGNET untuk menarik rezeki sebanyak-banyaknya tentulah sangat menyenangkan."

Salah satunya adalah rutin membaca qur'an tiap hari, mulai dari 1- 2lembar dulu dech jika belum terbiasa, kemudian jika sudah terbiasa ditingkatkan menjadi misalnya 1juz setiap hari.

Dengan rutin membaca qur'an rezeki akan datang tiba-tiba dari arah yang tidak di duga-duga, saya sering dapat klien dengan transaksi besar yang sebelumnya saya tidak pernah tau klien ini darimana.

Tiba-tiba saja klien ini sudah menghubungi dan bertransaksi besar dengan saya, ternyata itulah yang dinamakan MAGNET, kita menjadi MAGNET yang mampu menarik apa saja dan darimana saja.

Biasanya dalam seminar motivasi, kita sering di motivasi untuk rajin membaca buku pengembangan diri agar kualitas diri semakin meningkat dan bisa menarik uang sebanyak-banyaknya.

Semua itu tidaklah salah, bahkan sangat bagus, namun yang wajiib di ingat adalah, bahwa kita menarik rezeki dari siapa.... ?

Jika kita merasa menarik rezeki dari Allah, maka alangkah sangat keterlaluan jika waktu membaca buku lebih banyak daripada membaca surat cinta dari Allah buat kita lewat kalam-kalam suci-Nya. Atau bahkan waktu nonton, ngerumpi, atau jalan-jalan lebih banyak daripada membaca qur'an. Astaghfirullah.

Oleh karena jika ingin menjadi MAGNET rezeki yang powerful, maka paksakan diri untuk rutin membaca qur'an setiap hari, awalnya dipaksakan lama-lama terbiasa, bahkan jika tak membaca qur'an badan terasa sakit dan migrain. ( ini kisah nyata seorang dokter di Malang )

Untuk memudahkan adalah pilih waktu yang masih sangat fresh yaitu pagi hari, saat belum sibuk dengan kegiatan lainnya, saya sendiri lebih senang dipagi hari.

Atau bisa juga dimalam hari ketika menjelang tidur, namun biasanya malam hari ini badan sudah lowbatt, sehingga mata pun tak sanggup lagi berlama-lama membaca qur'an. Silahkan diatur sendiri waktu yang pas buat anda.

Jika ini sudah anda rutinkan, maka jadilah saksi bahwa diri anda akan benar-benar jadi MAGNET yang yang sangat KUAT, untuk menarik rezeki sebanyak-banyaknya dalam hidup anda.

Ini sudah terbukti dalam kehidupan banyak orang, apakah anda adalah orang yang sudah membuktikkannya juga... ? Atau sedang ingin membuktikkan... ?

Yukz jadi MAGNET untuk menarik rezeki berlimpah agar bisa bermanfaat buat diri sendiri dan sebanyak-banyaknya penduduk bumi... aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar