Rabu, 17 Juni 2015

YAKIN Di Lisan Namun Ragu Di Hati Dan Pikiran...? Nah Looh..



Entah udah berapa ratus kali penulis ketemu dengan kejadian seperti judul di atas, yakin bener di lisan tapi di hati dan pikiran sangat ragu dengan hasil yang akan di capai.


Misalnya gini, udah yakin banget akan berhasil meraih impian, namun dalam hati dan pikiran selalu menari-nari kalimat-kalimat seperti, masa iya sih gue akan berhasil..?  Apa iya semua ini akan bisa aku raih..?  Apakah mungkin barang daganganku ini akan laris..?  Duuh kalau gada yang mau baca tulisanku gimana dunk..?

Jreng..jreng…hehe apakah itu kamu yang sering menari-nari dengan pertanyaan-pertanyaan seperti itu dalam hati dan pikiranmu…?

Itu artinya pikiran bawah sadar kamu tuh yang harus segera di install ulang dengan program keyakinan yang baru yang lebih powerful. Dan sering sering-sering afirmasi dengan kalimat-kalimat seperti ini, aku yakin akan berhasil atas ijin Allah, aku yakin aku bisa meraih semua impianku dan terus belajar agar impianku segera terwujud, aku yakin hari ini daganganku bakalan laris banget, aku yakin banyak yang akan suka dengan tulisanku,  karena aku tau market mana aja yang suka dengan tulisanku ini.

Afrimasi-afirmasi tersebut ulang-ulang terus setiap hari, dari bangun tidur sampai mau tidur lagi, bila perlu tulis besar-besar di depan meja belajar, meja kerja, di laptop dan tentu saja tulis besar-besar dalam pikiran bawah sadarmu, inshaAllah kamu akan mempunyai keyakinan yang sempurna.

Karena kenapa…?

Lanjuut yukz ditulisan berikutnya…:)

2 komentar:

  1. Jika kita sendiri pun tak yakin dengan mimpi kita, bagaimana mungkin akan terwujud... Iya nggak princess??

    #OneDayOnePost

    BalasHapus
  2. iya betul banget...:)

    tq for blogwalking to mine...

    di kunjungin penulis hebat itu sesuatu...

    BalasHapus