Minggu, 21 Juni 2015

LANGSING PERMANEN PROGRAM…


Haloo sahabat Princess, hari ini aku masih lanjut ngisi training di kelas “Diploma Of Hypnotherapy”.

Hari ini aku ngisi materi tentang langsing permanen program, langsing permanen..?
Emang bisa gitu ya langsing permanen..? iya bisa atuh, dan bisa makan apa aja, kapan aja dan di mana aja..hehe seru khan tuh, pokoknya gada urusan ama diet-dietan yang menyiksa dech.

Biasanya khan yang pengen langsing udah nyoba macem-macem tuh tapi ga langsing juga, atau kalaupun berat badan turun 5kg, eh setelah diet selesai  naiknya malah 10kg…, Waduuh Koq kayak Yoyo naik turun…hehe.

Hari ini seruu banget, karena pesertanya pada antusias pengen langsing permanen, kelas pun sangat seru dan meriah…, hari ini aku ngasih materi tentang seven amazing rules untuk menjadi langsing permanen…, yaitu 7 pola yang sangat mudah namun ajaib bisa membuat seseorang langsing permanen kayak aku…#Hehepromosi..

Oiya sahabat Princess, udah dulu ya nanti lanjut lagi, karena aku mau siap-siapin untuk buka puasa…, ini aku abiz ngisi training langsung nulis nie di blog…

Sampai ketemu besok ya…:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar