Minggu, 21 Juni 2015

BERPIKIR POSITIF (Setting Your Mind)...



“Duuuh gue koq susah banget ya berfikir positif, pikiran gue selalu negatif mulu bawaaanya.”

Pernyataan di atas adalah pernyataan seorang sahabat yang negatif thingking mulu bawaanya sehingga membuat wajahnya selalu terlihat kusut, kusam dan kumal  kayak tumpukan cucian kotor...hihi

Pikiran itu seperti teko, teko akan mengeluarkan susu jika di dalamnya ada susu, akan mengeluarkan teh jika di dalamnya ada teh, jika di dalam teh keluar susu itu namanya magic…hehe

Begitu juga dengan pikiran kita, di dalam pikiran baik maka yang akan pasti yang akan keluar jadi perkataan yang perbuatan juga akan positif,  buktiin dech coba pikirin hal-hal positif bahwa kamu akan jadi seorang pengusaha sukses, atau trainer sukses, pedagang yang sukses atau apapun tentang hal-hal  yang sukses yang kamu impikan.

Maka inshaAllah itu akan jadi kenyataan, karena kenapa…? Karena pikiran bawah sadar ga bisa bedakan mana imajinasi dan mana kenyataan.

So, pastikan pikiran kamu selalu tersetting dengan hal-hal yang positif saja. Tapi khan gak mudah loh selalu berpikir positif, ujar seorang sahabat yang tiba-tiba  nyelutuk kayak jambu klutuk..hehe.

Segala sesuatu itu akan jadi mudah jika kita MAU melatihnya tiap hari dan menjadikannya kebiasaan (habit)  dalam keseharian kita, setelah jadi kebiasaan maka takkan ada lagi kata gak mudah, yang ada hanya kata mudah, dan udah gada waktu samasekali untuk berpikir yang negatif.

Sahabat Princess yang kece badai, mulai detik ini dan seterusnya entah kenapa sahabat semua selalu  berpikir positif dimanapun pun dan kapanpun..:), semakin ingin berpikir negatif malah yang muncul di pikiran sahabat semua hanyalah hal-hal yang positif saja...:)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar