Jumat, 19 Juni 2015

IMPIAN ITU DI KEJAR...

Hari ini tanggal 20 Juni  2015,  Aku ngisi training hypno untuk kelas "Diploma Of Hypnotherapy", walaupun puasa aku tetap menjalaninya dengan semangat, karena ngisi training bagiku sama aja ngobrol dengan peserta sambil have fun berbagi ilmu…

"Dulu, ketika pertama kali aku bercadar, seluruh keluarga meragukanku, “ bahwa aku ga akan bisa kerja jadi wanita karir dengan menggunakan cadar kayak gitu.”  

Dan tadaaa…Alhamdulillah seiring dengan berjalannya waktu aku berhasil meraih impianku menjadi trainer hypno bercadar pertama di dunia."

Apakah semudah itu meraih impian…? Ga gitu keleeesss..impian tuh harus di kejar dengan berbagai macam cara, misalnya dengan selalu update ilmu, kreatif belajar dari berbagai media, fokus pada impian, dan kuatkan imajinasi bahwa kita akan bisa meraih impian kita..dan bla bla…

Jika udah punya impian harus segera action mengejarnya, kalau ga keburu di patok ayam loh impian kamu…hehe. Karena impian itu hanya bisa terwujud jika kamu ada pengorbanan untuk meraihnya,  perlu peres keringet dan melintirin otak agar selalu kreatif buat mencapai impian...hehe awas keseleo otaknya tuh.

Contohnya salah satu impianku juga ingin menjadi penulis buku-buku hypno best seller, makanya sekarang semangat mengejarnya dengan cara nulis di blog tiap hari kayak gini..hehe, ini juga ngetik tulisan di sela-sela break training looh…

“Yukz semangat kerja impian kamu…”

Udah dulu ya sahabat Princess, sampai ketemu lagi di tulisan berikutnya….:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar