Selasa, 16 Juni 2015

SEBERAPA YAKIN KAMU SAMA ALLAH...?



"Beberapa hari lalu penulis ketemu dengan seseorang yang mengeluh bahwa dia mau ikut training yang dia impikan,  tapi dia bilang dia gak punya uang karena trainingnya mahal."

“Truz penulis nanya, emang kamu udah berusaha belum…?”

"Udah berusaha katanya, tapi hasilnnya belum Nampak, bahkan terkadang merasa capee dan jenuh karena hasil yang di inginkan gak kunjung terlihat."

"Hal ini sering terjadi bahkan di kalangan aktifis da’wah pun hal ini sering terjadi, usaha mah udah tapi kekurangannya adalah, mereka kurang YAKIN bahwa Allah akan mudahkan segalanya jika keyakinan mereka 100%,  seringnya adalah udah usaha tapi dalam hati dan pikiran sering meragukan hasilnya, sedangkan jika ingin yakin,  ya wajiib yakin 100% kepada Allah."

“Penulis juga pernah ngalamin hal itu koq, tapii sssttt sekarang mah udah tobat euy, sekarang mah keyakinan sama Allah udah bener-bener pyuur 100%, dan Alhamdulillah nikmatnya tiada tara, bahkan ketagihan menyerahkan keyakinan sepenuhnya sama Allah.”

"Jujur aja sekarang ini penulis hanya kerja 5% dan 95% gajinya langsung dari Allah looh, dan itu bikin ketagihan luar biasa."

"So yukz serahkan latihan YAKIN 100% sama Allah yang maha kaya. Dan lihatlah hasilnya sangat amazing."

2 komentar:

  1. Keyakinan saya masih di bawah 100%. Hiks... Saya yakin Alloh Maha Segala. Tapi terkadang, di satu titik, saya merasa seperti Alloh tidak mendengar pinta saya. Astaghfirulloh. Memang seharusnya tidak begitu. Terima kasih atas pengingat ini, mbak. Semoga saya bisa yakin 100% bahwa Alloh pasti akan mengabulkan doa-doa saya, suatu saat nanti.
    Salam ODOP ^^

    BalasHapus
  2. inshaAllah kalau udah yakin 100% sama Allah, maka hidup akan terasa sangat ringan...selain yakin..usahanya juga harus cerdas dan efektif...agar hasilnya maksimal...:)

    tq for blogwalking to mine ya cantiq...

    BalasHapus