Selasa, 23 Juni 2015

BERKATA POSITIF (Positif Talk)



What Your Mind Think, The Body Will Follow…

Sahabat Princess yang  jelita dan rupawan…, pastikan apapun yang di ucapkan setiap hari adalah kata-kata positif  yang mengarahkan kepada kesuksesan.

  STOP !  berkata-kata selain yang hanya kata-kata positif yang mengarahkan kepada kesuksesan.
Contohnya, “dari hari ke hari koq rasanya aku semakin kreatif ya”,  “ternyata semakin aku bersyukur semakin Allah tambahkan nikmat yang luar biasa untukku”,  “Sebagian orang boleh meremehkan impian-impianku, namun akan aku buktikan bahwa impian akan segera terwujud”,  “Mulai hari ini dan seterusnya aku akan semakin semangat sedekah ah,  tentunya  sedekah apa aja yang aku punya, bisa uang, ilmu, tenaga, dll”,  “Hhhmmhh aku yakin hari ini daganganku akan sangat laris”

Kata-kata positif mencerminkan pikiran yang positif, jadi semakin sering menggunakan kata positif maka seluruh tubuh dan pikiran pun semakin positif dan setiap hari bawaanya merasa beruntung dan bahagia.

Begitu juga sebaliknya jika kamu sering menggunakan kata-kata negatif setiap hari,  maka pikiran dan tubuh kamu pun responnya akan negatif dan bawaanya merasa sial, kurang beruntung dan bête mulu kerjaannya.

Let's tentukan pilihan cerdasmu mulai detik ini…:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar