Kamis, 18 Juni 2015

WAOOOW... HANYA 8MENIT SEMBUH DARI PHOBIA YANG MENYIKSA...



Di dunia ini sering kali kita akan temui banyak banget hal-hal aneh, contohnya ada yang takut bawang merah, ada yang takut tensoplast, ada yang peniti, ada yang pria kepala botak, dll.

Yang lebih aneh lagi ada yang takut sama nasi, what…?  haaah takut nasi..?  yupz bener bingiitz, takut sama nasi…hehe, itu aneh tapi nyata…

Dua pekan lalu penulis menyembuhkan seorang client yang phobia dengan potongan bambu,  jika dia melihat potongan bamboo maka badannya akan lemes dan keringet dingin mengucur dengan derasnya.

Setelah melalui sesi wawancara selama 3menit, diketahui akar masalahnya bahwa client mengalami trauma yang berujung phobia, traumanya karena ketika masih kecil jarinya pernah teriris potongan bambu, dan saat itu banyak darah yang keluar dari jarinya serta rasanya pun sangat amat perih, dan sampai dewasa rasa perih tersayat potoingan bambu tersebut terus membayangi dirinya.

Alhamdulillah hanya dalam 5menit client yang tadinya sangat ketakutan ketika melihat atau membayangkan potongan bambu, menjadi biasa aja dengan potongan bambu, bahkan seminggu setelahnya ketika penulis ketemu lagi dengan client, dia mengatakan bahwa betapa ajaib karena dia benar-benar sembuh dari phobia yang dia derita selama puluhan tahun hanya dalam hitungan menit, yach kurang lebih 8menit aja total waktu untuk sembuhin phobianya.

Alhamdulillah dengan hypnotherapy phobia selama puluhan tahun,  dapat di sembuhkan hanya dalam hitungan menit.

Bagi pembaca yang ingin di sembuhkan phobianya secara gratis tis tis, hubungi Princess Amanda aja ya  di no 0819 3998 2629

Tidak ada komentar:

Posting Komentar