Sabtu, 23 Mei 2015

TRAINER BERCADAR, KARYA DAN INSPIRASI

Merlyn : "Hai Zahira, kamu udah tau belum kalo yang mw ngisi training "The Power Of Hypnosi itu bercadar looh.."

Zahira  : "Oh itu..kalo itu mah aku gue udh tau duluan, coz gue ketemu beliau di training of trainer di sekolah trainer Indonesia.."

Merlyn  :"Ciyus loh..? wah kereen banget ya..bisa banget jadi trainer walaupun bercadar.."

Zahira   : "Yoii..ciyus bingiitz lah, bagi gue itu sesuatu yang kereen...dan harusnya kita juga lebih bisa dari Princess,  itu kata Princess Amanda saat ngobrol ma gue.."

"Hehe..itulah beberapa untai dialog antara 2peserta training "The Power Of Hypnosis", yang mereka ceritakan kembali sama saya sambil ketawa-tawa..coz masih amaziing ada trainer bercadar ungkap mereka.."

"Menjadi seorang trainer dengan pakaian yang berbeda dari yang lain, memang cukup menimbulkan banyak decak..ada decak kekaguman, ada decak keheranan, dll...di karenakan seringnya wanita bercadar itu seringnya terkesan eksklusif dan jarang muncul di permukaan, apalagi jadi trainer HYPNO seperti saya...hehe."

"Bahkan sebagai seorang muslimah yang bercadar dan sekarang berprofesi sebagai Professional TRAINER HYPNO."  Saya ingin mengatakan kepada sebanyak mungkin wanita dan muslimah di luar sana...

"Jika Saya aja bisa berkarya walaupun bercadar, harusnya kalian muslimah-muslimah muda yang gak bercadar yang bebas kemana aja, lebih mampu melejit dengan karya-karya yang gemilang.."

"So, yukz chayoo para wanita dan  muslimah Indonesia, lejitkan karyamu untuk menginspirasi dunia khususnya negeri tercinta kita Indonesia.."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar