Sabtu, 23 Mei 2015

SELALU BERUNTUNG...?? PRINCESS MAH GITU ORANGNYA...:)


Obrolan ringan dengan peserta di sela-sela break Training Hypnotherapi

Peserta    : “Punten..Princess maaf saya mau Tanya…”

Princess   : “Oh iya silahkan, apa nie yang mau di tanyakan, muka kamu kayaknya penasaran banget..hehe.”

Peserta   : “Gini Princess, tadi khan Princess bilang bahwa hidup Princess selalu UNTUNG dan penuh dengan KEBERUNTUNGAN, gimana bisa kayak gitu Princess…? Sedangkan saya merasa koq hidup saya, jauh dari keberuntungan, ada aja cobaannya..”

Princess   : “Oh itu…,  yupz betul banget alias leureus pisan…,  gimana gak beruntung, tiap hari bisa bernafas dengan gratis, itu Alhamdulillah alias UNTUNG  banget khan…? Kemudian baru mau niat sedekah eh tau-tau rezeki udah datang duluan sebelum sedekahnya di keluarkan, truz saya juga pernah di tipu Alhamdulillah untung banget setelah saya banyak introspeksi diri dan bertobat KEBERUNTUNGAN pun datang dengan ganti  ratusan kali lipat,  truz kemarin saya sempat sakit, UNTUNG Cuma sakit, coba kalau langsung meninggal khan gak bisa lagi melihat indahnya dunia ini  dan gak bisa  ketemu kamu dech hari ini…hehe

Buat saya hidup selalu UNTUNG  dan penuh KEBERUNTUNGAN  setiap hari,  dan setiap hari kalimat-kalimat tersebut saya ucapkan dari bangun tidur sampai tidur lagi, afirmasi atau kata-kata positif yang kita ucapkan tiap hari adalah doa yang akan jadi kenyataan dalam kehidupan nyata looh.

Peserta    : “Luar biasa, ternyata itu rahasianya, jika kita selalu merasa beruntung, maka keuntungan akan selalu menghampiri hidup kita, dan sebaliknya jika kita selalu merasa sial, maka kesialan dan ketidakberuntungan lah yang akan menghampiri hidup kita.” Wah beruntung bangeet saya bisa ikut training hypnotherapy ini dan mendapat pencerahan sederhana namun sangat powerful  dari Princess.

Princess    : “Yupz bener banget, segala sesuatu yang yang terjadi dalam hidup kita, jika kita maknai (Reframing) dengan UNTUNG  dan KEBERUNTUNGAN,   maka itulah yang selalu akan terjadi dalam hidup kita, walaupun keliatannya kita sedang kena musibah, namun kita selalu bisa merasa BERUNTUNG.”

Peserta     : “Alhamdulillah sangat BERUNTUNG sekali yang saya bisa ikut training hypnptherapi ini sehingga pikiran saya jadi sangat terbuka tentang segala sesuatu yang ternyata sering saya maknai dengan salah, sehingga saya sering merasa kurang beruntung, padahal nikmat Allah telah begitu banyak yang saya dapatkan...”  Sekali lagi terima kasih banyak Princess atas pencerahannya…:)

Princess     : “Sama-sama geuliz, saya yang sangat amat BERUNTUNG bisa ketemu dengan peserta cantik, pintar dan hebat seperti kamu..”, Btw yukz kita siap-siap untuk sesi selanjutnya..

Peserta      : “Siaaap Princess…#Semangat45



Tidak ada komentar:

Posting Komentar