Selasa, 19 Mei 2015

KENAPA KUDU NGAYAL TIAP HARI...?






 Client   : "Princess, ajarin dong biar saya cepet sukses..."

Princess : "Anda ngayal aja tiap hari tentang apa yang anda ingin raih, ingin sukses dalam hal apa aja, tiap hari kudu di imajinasiin alias ngayal...'

Client     : "Emang harus gitu ngayal tiap hari Princess...? #BengongBinMelongo

Princess  : "Yupz..bener banget kudu ngayal atuh tiap hari, semakin di imajinasikan tiap hari semakin dekatlah kamu dengan kesuksesan yang kamu khayalkan, mau tau ga kenapa begitu...?

Princess  : "Itu karena pikiran bawah sadar ga bisa bedain mana imajinasi dan mana kenyataan, jadi kalau yang kamu hayalkan kesuksesan ya jadinya kamu akan semakin cepet sukses, sebaliknya kalau yang kamu bayangin tiap hari "duuh apa iya saya bisa sukses, jangan-jangan tar gagal kayak tahun lalu", ya itulah juga yang akan terjadi...!

Client      : "Oh gitu ya Princess, pantes usahaku jalan di tempat wong ternyata saya tuh malah sering membayangkan yang negatif tentang usaha saya.." Bahkan sering meraasa pesimis tentang kesuksesan saya.

Princess    : "Hehe ya gapapa, itu khan karena kamu belum tau..., nah mulai sekarang tiap hari imajinasikan  atau bayangkan dengan jelas kesuksesan seperti apa yang ingin kamu raih,  bahkan sedetail mungkin, mobil apa yang ingin kamu punya tahun depan, sudah berapa cabang yang akan kamu buka tahun depan, atau  berapa milyar tabungan yang akan kamu miliki dalam 3tahun ini, inshaAllah jika hal itu kamu hayalkan tiap hari maka akan jadi kenyataan atas ijin Allah.

Client        : "Wah -wah mau banget kayak gitu Princess..."

Princess   : "Khayalan atau imajinasimu itu berbanding lurus dengan persangkaanmu sama Allah, kalau kamu hayalkan yang negatif, maka Allah juga akan berikan seperti itu. Jadi  lebih baik setiap hari melatih daya hayalmu untuk hal-hal yang positif..."

Dan teruslah kreatif untuk belajar dari para ahli dan pakar di bidang yang kamu geluti sekarang ini, agar kamu semakin cepat SUKSES seperti keinginanmu. Selain kreatif belajar sama pakarnya, kamu juga wajiib mendekat  dan meminta langsung kepada pemilik kesuksesan di seluruh alam semesta ini yaitu Allah Azza Wajalla.

Client       : "Terima kasih banyak  ya Princess, sekarang pikiran saya benar-benar terbuka dan faham kenapa harus ngayal tiap hari...hehe. Alhamdulillah saya langsung semangat untuk ngayal tiap hari dan semakin kreatif  #TersenyumCeria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar