Rabu, 27 Mei 2015

SUKSES ITU HANYA BUAT YANG MAU…:)



1.  

      Sahabat    : “Princess, aku sediih banget, udah aku  ajak tapi mereka  gamau..”

Princess      : “Gak Usah bersedih geuliz, kenapa…? Karena orang yang gamau sukses gak perlu di paksa dan gak perlu buat kamu bersedih hanya karena kamu ajak dia truz mereka gamau..”

Sahabat      : “Iya, aku heran padahal udah di kasih begitu banyak kemudahan sama Princess, tapi tetep aja banyak alasan ini dan itu..hiks hiks..”

Princess     : “Tenang aja..itu adalah pilihan mereka,  karena hidup itu adalah pilihan, dan sukses juga pilihan..”  Karena ada juga sebagian orang yang memang betah dengan (maaf) kebodohan dan kemiskinannya, nah yang kayak gitu gak usah sampai bikin kamu sedih.

Yang penting gimana caranya kamu itu SUKSES & CUKUP, cukup punya mobil, cukup punya rumah, cukup punya tabungan milyaran sampai triyunan, cukup punya kesempatan untuk menyantuni anak yatim dan dhuafa,  cukup bisa haji dan umroh, cukup bisa travelling ke seluruh dunia untuk menyaksikan indahnya bumi ciptaan Allah,  dll

Sahabat      : “Iya  Princess, inshaAllah aku mau jadi muslimah yang SUKSES, aku mau terhypno untuk jadi muslimah yang SUKSES, biarin mereka bilang aku sudah terhypnotis..akan aku tunjukan bahwa pilihanku tepat..” Syukron Princess atas supportnya, beruntung bisa mengenalmu Princess.

Princess     : “Sama-sama, aku pun senang mengenalmu, muslimah yang punya semangat tinggi untuk SUKSES,  inshaAllah pilihanmu tepat,  dan Allah yang maha KAYA akan senantiasa menolongmu..”

Sahabat      : “Siaaaaap princess…#Tersenyum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar