Kamis, 21 Mei 2015

SSSTTT...INI LOH RAHASIA AWET MUDA TERMURAAAH...:)


Di suatu siang yang reduup, seredup muka sahabatnya Princess...hehe

Sahabat     : "Princess, gimana yang caranya agar saya bisa selalu terlihat awet muda..?", soalnya walaupun gue udah berhias tapi masih kurang memancar aura wajah gue, bahkan cenderung wajah gue  terlihat bertambah tua dari usia gue yang sebenarnya...#Sedih

Princess     : "Hhhmmhh..itu mah mudah  aja keuleus..."

Sahabat      : "Mudah kata loe...? mudah gimana Princess...?pasti mahal yaa...?

Princess     : "Yupz itu mah mudaaaah banget..hehe."

Sahabat        : "Ayolaah princess kasih tau rahasianya...#Mupeng.Com

Princess     : "Coba dech di ingat dalam sehari berapa kali kamu tersenyum...? atau jangan kamu malah sering lupa untuk senyum..nah looh."

Sahabat        : "Waduuh..senyum ya...iya princess, sepertinya gue memang jarang tersenyum, entah lupa atau emang gue gak ngeh kalau senyum itu ngaruh ke wajah gue , secara gue terlalu  sibuk ama kerjaan dan rutinitas sehari-hari.."

Princess      : "Nah ntu die jawabannya, lah kalau senyum aja loe lupa, pegimane urusannya loe pengen wajah loe awet muda, asal loe tau tau ya kalau loe senyum tuh hanya butuh 17otot wajah looh,  sedangkan kalau loe serius mulu atau sering cemberut itu mah butuh banyak otot wajah yaitu 43 otot,  hal itu yang membuat wajah loe keliatan boros dari umur loe, lah setiap hari loe boros pake otot buat serius dan mungkin cemberut gak penting..hehe.

Sahabat        : "Hua hua hua..nangis lebay...truz gue kudu gimana dunk...gue mau terlihat awet muda dan selalu ceriaaa kayak loe Princess , pliz helep eh help me Princess.."

Princess     : "Eleuh..eleuh...pinter banget loe muji gue, tetep bayar  biaya konsul gada gratisaan...hehehe mang enak gue suruh bayar...bayarnya pake senyuuum loe yang paling manis buat gue..okey.."

Jreng..jreng..., caranya loe tiap hari harus bikin jadwal untuk senyum  kurang lebih 25x...sanggup gak loe...?  inshaAllah wajah loe akan semakin terlihat awet muda setelah loe rutin lakuin selama 90hari berturut-turut dan selalu berfikir yang positif aja , nah setelah 90hari itu,  secara otomatis, wajah loe akan selalu penuh senyum setiap harinya dan secara otomatis pikiran loe juga selalu positif.

Sahabat       : "Ocre siaaaap....ternyata hanya semudah itu..coba dari dulu gue lakuin, pasti gak akan seboros ini muka gue sekarang, tapiii gada kata terlambat, mulai detik ini gue akan selalu inget untuk tersenyum seperti saran loe Princess...mmmuaaaacch makacih banyak ya..., gue traktir dech dimana loe mau makan...#SambilTersenyumCeriaa

Princess      : "Asyiiik di traktir...yipiii.."

1 komentar:

  1. Permisi saya mau nanya kalau menurut mba senyum dan tertawa itu sama atau beda ?

    BalasHapus