Rabu, 29 April 2015

GIMANA CARANYA...?



"Seringkali ketika menghadapi masalah dalam hal apapun, seringnya selalu kita bertanya dengan pertanyaan-pertanyaan yang bukannya menjadi solusi tapi malah membuat kita semakin bertambah mengeluh..iya apa iya...? Hayoo ngaku aja dech...hehe termasuk saya juga dulu seperti itu koq..sekarang mah alhamdulillah udah tobat..."

"Truz gimana sih pertanyaan-pertanyaan yang berujung solusi..?"

Ini beberapa contoh pertanyaan-pertanyaan yang berujung solusi yang membuat kita mau bergerak untuk action mencari solusi dari masalah yang kita hadapi :

- Gimana caranya agar saya SEMAKIN DEKAT SAMA ALLAH...?

-Gimana caranya agar saya SEMAKIN MUDAH MENGHAFAL QUR'AN...?

-Gimana caranya agar bisa menjadi PENGUSAHA SUKSES...?

-Gimana caranya agar agar saya SUKA MEMBACA...?

-Gimana caranya agar saya SEMAKIN KREATIF...?

-Gimana caranya agar saya selalu BISA TIDUR CEPAT dan BANGUN LEBIH AWAL...?

-Gimana caranya agar saya BISA MENDAPATKAN uang untuk ikut training dan seminar-seminar berkualitas...?

-Gimana caranya agar saya menjadi orang yang PANDAI & BERPENGARUH dalam berkomunikasi dengan siapapun...?

-Gimana caranya agar saya BISA SEGERA mulai bisnis...?

-Gimana cara agar saya menjadi ANAK YANG HEBAT, walaupun saya berasal dari keluarga kurang mampu dan orangtua yang kurang perhatian...?

-Gimana caranya agar saya menjadi anak yang bisa MEMBANGGAKAN bagi orangtua...?
"Dan pertanyaan-pertanyaan lain yang bisa anda create sendiri..."

MAU PERCAYA...?

YUKZ BUKTIKAN...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar