Rabu, 29 April 2015

CARA UNTUK MAHIR MENJADI MASTER HYPNOTHERAPI

Peserta : "Bagaimana cara untuk mahir menjadi master hypnotherapi...?"

Saya : "Sebenarnya apa yang akan saya sampaikan ini berlaku untuk segala bidang..."
Peserta : "Maksudnya ada mekanisme umum yang berlaku di semua bidang termasuk hypnotherapi...?"

Saya : "Yupz.. bener bangetz..itu anda pinter..hehe..
Peserta : "Ah Princess bisa ajah bilang saya pinter..." ‪#‎tersipuGR‬

Saya : "Secara sederhana untuk mahir dalam bidang apapun, hanya ada dua jalan. PERTAMA, belajarlah yang rajin tentang hal tersebut darimana saja. KEDUA, terus mempraktekkannya dan mengajarkannya kapan saja, dimana saja, dan kepada siapa saja."

Peserta : "Wuiiih jadi semangat untuk terus praktek dan mengalirkan ilmunya kepada yang lain..."...big thanks Princess..smile emoticon"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar