Senin, 17 Agustus 2015

Kemeriahan Seminar "The Power Of Hypnosis & Money Magnet"  #Batch1

"Sebaik-baik manusia adalah yang paling banyak bermanfaat buat orang lain"

Alhamdulillah kemarin tanggal 17 Agustus 2015, saya dan team sukses memeriahkan hari kemerdekaan dengan seminar "the power of hypnosis dan money magnet."

Antusias peserta membuat kami semakin bersemangat untuk memberikan ilmu yang benar-benar bermanfaat dan aplikatif yang memang sudah kami siapkan sebelumnya.

Ketika pertama datang mereka masih sangat bingung apa sih sebenarnya hypnosis dan money magnet itu, namun setelah 2sesi berlalu, peserta malah semakin antusias dan betah dan memberi saran agar lain waktu acaranya dibuat lebih pagi lagi agar semakin banyak materi yang bisa mereka dapatkan.

Ah bahagianya ilmu kami dapat bermanfaat buat para peserta yang telah menyisakan banyak langkah untuk bersenang-senang seharian bersama kami di seminar kemarin.

Ada but Nikmah yang manis dan malu-malu plus penasaran banget dengan hypnosis, ada mba Nurboeki yang tadinya malu namun setelah itu jadi lebih percaya diri, ada para akhwat bercadar yang juga antusias interaktif, ada ustadzah Herawati yang jauh dari karawaci, ada ulfa dan annisa yang penuh perjuangan luar biasa dari bekasi untuk sampai ke tempat seminar.

Ada juga mba Dini, bu Siti Umayah, bu Aisyah yang duduk bertiga menyimak dengan penuh antusias, Ada juga ukhty Mutiara dan suami nay mas Santoso yang takjub mengikuti dari awal hingga akhir, ada juga loh mahasiswi Psikolog semester 8 yang cantik yaitu Maya, dan masih banyak lagi peserta yang luar biasa.

Seminar berakhir dengan senyum bahagia yang sangat mengembang di wajah para peserta.

Dan kami sangat yakin bahwa setelah pulang kerumah masing-masing, kehidupan mereka dan kami semua akan semakin penuh dengan keberuntungan dan menjadi money magnet yang dikejar-kejar rezeki berlimpah...aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar